nusakini.com-Makassar- Rabu (28/11), Gravity Sky Lounge akan merayakan ulangtahunnya yang pertama. Acara ini dimeriahkan oleh musisi-musisi Ibu kota, yaitu penyanyi legendaris yang pernah memperkuat Elfa’s Singers di era 80-an, Yana Julio. Sang penyanyi akan diiringi oleh musisi bersaudara Iwang Noorsaid dan dham Noorsaid yang piawai memainkan berbagai instrumen musik. “Penyanyi legendaris dan musisi senior tampil bersama diyakini akan memberi warna tersendiri dalam acara ini.” ungkap Keisha Veldon, Public Relation Officer Swiss-Belhotel Makassar.

Puncak perayaan ulang tahun Gravity yang pertama akan dilaksanakan pada malam hari, mulai jam 7 . Dalam perayaan ini, manejemen hotel telah merancang sebuah program promosi yang akan memanjakan pengunjung dengan memberikan makan malam gratis bagi yang memesan minuman jenis apa saja. “Pokoknya kami akan berikan makan malam gratis” ujar Keisha. 

Momen makan malam gratis ini juga sebagai wujud syukur atas apa yang telah di capai Gravity Lounge dalam kurun waktu 1 tahun ini plus memperkenalkan menu-menu terbaru yang akan menjadi andalan para pengunjung Gravity mulai  Desember 2018. “Mengingat banyak pelanggan Gravity yang memberikan masukan untuk pembaruan menu, sehingga kami manajemen hotel dengan sigap memperhatikan masukan dari pelanggan. Kami percaya bahwa tanpa ada masukan sebuah usaha tidak akan berkembang.” tambahnya.

Management Swiss-Belhotel Makassar ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan tetap yang telah ikut membesarkan Gravity Lounge, sehingga pada tanggal 28 November nanti pengunjung dapat datang dan masuk seperti hari-hari biasa tanpa ada tambahan biaya masuk. “Jadi, kami mengundang seluruh pelanggan dan masyarakat umum yang ingin kongko-kongko pada hari rabu nanti sambil menikmati panggung Gravity oleh penampilan band dan bintang tamu kita dari pukul 7 Malam sampai 1 dinihari. Untuk reservasi tempat dapat menghubungi saya di nomor 0853 538 22224.” tutup Keisha.(p/rajendra)