Gravity Sky Lounge Hadirkan Penyanyi Jazz Asal Manado

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Gravity Sky Lounge yang terletak di Lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar, menghadirkan Road To Annual Makassar Jazz Festival dengan mengundang Penyanyi Jazz asal Manado Marcelia Lesar Jumat (15/3).

Mengusung tema "Soulful Friday" , penampilan Marcelia akan di iringi oleh band lokal Makassar Aims Band.

"Kami memang sudah menyiapkan setiap bulan satu event untuk menghibur para Gravity Friends (Sebutan untuk followers Gravity Sky Lounge),"ujar Wawan Setiawan GM Swiss-Belhotel Makassar.

Meski Gravity Sky Lounge sudah menjadi "Ikon" tempat nongkrong di kota Makassar,Wawan mengaku tidak akan pernah merasa puas.

"Kami tetap bersyukur,namun kami tidak boleh puas.Kami di tuntut untuk terus berinovasi tentunya.Saya juga berencana untuk merubah beberapa furniture yang ada di Gravity agar lebih segar,"tutur Wawan.

Meski banyak yang berpendapat bahwa kesuksesan Gravity saat ini karena, di bawah kepemimpinan Wawan yang memang berpengalaman di dunia entertainment.

Wawan memilih untuk merendah dan membeberkan konsep yang di usung nya untuk membangun Gravity.

"Saya menggunakan konsep Unique Selling Point (USP).Karena penting bagi kami untuk memiliki sesuatu yang berbeda dan itu yang selalu kita kembangkan."tutup Wawan.(R/Rajendra)