Artpro Menggelar Pameran Busana Muslim di Hotel Grand Clarion Makassar

By Admin

nusakini.com--Artpro (Maiwa Artha Promosindo) menggelar pameran Busana muslim bertajuk "trend hijab Expo" pada 28 Mei - 6 Juni 2018 di Hotel Grand Clarion Makassar. Pameran ini di ikuti lebih dari 80 peserta dengan 84 booth yang tersedia.

"Ini menjadi event kami yang ke 6 berbeda dengan event kami yang sebelumnya hanya 3-4 hari tahun ini kita 10 hari,"ujar Karmila Public Relation Artpro.

Diharapkan dengan trend hijab Expo pada Ramadhan ini, masyarakat Sulawesi Selatan dan wilayah sekitarnya lebih mudah menemukan busana untuk kegiatan selama bulan puasa dan pada idul Fitri nanti.

"Desainer yang hadir dominan dari luar Makassar agar warga Makassar yang selama ini hanya melihat desain mereka di dunia Maya dapat melihat langsung ," kata Zulfikar,Event Director Artpro.

Selain Gelaran Trend Hijab Expo ada juga wedding Expo di Grand Clarion hotel Makassar "Jadi nanti ada tenant grup phinisi hospitality yang menawarkan promo wedding nya masing masing ini sebagai strategi kami untuk meningkatkan okupansi,"tutup Wahyudi, Marcomm Hotel Grand Clarion Makassar. (r/rajendra)