Perayaan Milad ke-8 Jameela Hijab Community akan Diisi Aksi Sosial

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Pengurus Jameela Hijab Community, akan menggelar sejumlah rangkaian acara dalam rangka Milad ke-8 Jameela Hijab Community yang bakal digelar Minggu, 12 Mei 2019 mendatang. 


Milad komunitas yang turut didukung oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulawesi Selatan tersebut akan berlangsung di Baruga Pattingalloang, (Rujab Gubernur Sulawesi Selatan) Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Founder sekaligus Ketua Jameela Hijab Community, Andi Anti Aka mengatakan milad Jameela yang ke-8 tahun ini, mengusung tema Gerakan Cinta Mesjid. Anti menyebutkan, dalam rangkaian milad ke-9, sejumlah agenda digelar diantaranya membagikan 800 mukenah ke 80 masjid, berbuka puasa dengan 80 pengurus masjid, dan akan mengundang 80 kaum duafa.

“Milad tahun ini bersamaan dengan Bulan Suci Ramadan dan Insyaa Allah kami akan membagikan 800 mukenah ke 80 masjid, berbuka puasa dengan 80 pengurus masjid, dan akan mengundang 80 kaum duafa,” ujarnya. 

Anti menjelaskan bahwa di bulan penuh berkah ini dimana semua orang berlomba lomba untuk meraih, menebar, dan menjemput kebaikan. Maka dari itu Jameela tidak ingin melewatinya begitu saja. 

Selama ini program mukenah Jameela telah berjalan dengan baik, hampir di seluruh Mushollah mall dan masjid-masjid besar di Makassar sudah bisa dirasakan manfaatnya. 


“Harapan kami mukenah bersih Jameela bisa merambah lebih banyak lagi masjid-masjid di kota Makassar dan sekitarnya,” harap wanita cantik ini.(R/Rajendra)