Adakan Kuis Dadakan, Novanto Beri Hadiah Sarung

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Di sela-sela perjalanan ke Cirebon untuk menghadiri Haul dan Tasyakur ke-28 Pondok Pesantren Khas Kempek di Cirebon, Jawa Barat, Novanto dan rombongan makan siang di rumah makan di Rest Area 57, Tol Jakarta - Cikampek, Jumat (20/10/2017).

Usai makan siang, Novanto berbagi keceriaan dengan para pegawai rumah makan dengan mengadakan kuis.“Siapa yang tau nama lengkap Presiden Republik Indonesia saat ini?” tanya Novanto.

“Pak Joko Widodo” ujar salah satu pegawai.

Novanto juga memberi pertanyaan lain. Misalnya, siapa nama puteri Pak Jokowi yang akan menikah? Sudah berapa lama Presiden Jokowi menjabat?, serta pertanyaan lain seputar pemerintahan saat ini.

Para pegawai mengaku bahagia bisa bertemu Ketua DPR RI Setya Novanto. Apalagi saat bisa menjawab pertanyaan, Novanto memberi hadiah sarung. “Bahagia bisa bertemu Pak Novanto yang selama ini hanya bisa dilihat di TV. Sarungnya bisa dipakai untuk ibadah sama keluarga di rumah” ujar Sri Rahayu, salah satu pegawai yang berhasil menjawab pertanyaan dari Novanto.

“Seneng banget. Bukan karena saya dapat sarung ya. Pak Novanto ternyata orangnya hangat dan humoris. Berasa bukan kayak pejabat, gak kaku orangnya” kata Pak Purnomo, salah satu pegawai rumah makan.

“Ini kuis spontan saja. Untuk berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang sudah membantu meyiapkan makan siang.” ujar Novanto sambil tersenyum.

“Yang paling membahagiakan itu bisa tersenyum dan tertawa bersama” kata Novanto sambil pamit melanjutkan perjalanan ke Cirebon.(p/ma)