Zinedine Zidane Minta Real Madrid Datangkan Paul Pogba

By Abdi Satria


nusakini.com-Madrid-Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan telah memiliki beberapa nama pemain yang akan ia kejar pada bursa transfer musim panas mendatang. Salah satunya adalah bintang Manchester United, Paul Pogba. 

Menurut laporan El Chiringuito TV, nama Paul Pogba sudah masuk dalam daftar pembelian Zidane untuk musim panas mendatang. Tak hanya itu, ada juga nama pemain hebat lainnya seperti Kylian Mbappe (PSG), Sadio Mane (Liverpool) dan juga Eden Hazard (Chelsea).

Paul Pogba sedang mencuri perhatian publik sepak bola sejak bulan Desember lalu, tepatnya kala Ole Gunnar Solskjaer didapuk sebagai pelatih anyar Manchester United. Ia menjadi salah satu pemain yang performanya meningkat drastis. 

Sejak Solskjaer datang, gelandang asal Prancis itu sudah membukukan total sembilan gol dan tujuh assist di semua kompetisi. Walau torehan golnya belakangan ini sepi, namun tak bisa dimungkiri bahwa Pogba memiliki peran penting dalam permainan Manchester United.

Jelas, performa apiknya itu mengundang banyak ketertarikan dari klub-klub besar. Sejatinya, ketertarikan itu sudah datang sejak musim panas kemarin meskipun performanya selama diasuh Jose Mourinho terbilang buruk. (b/ab)