Yerry Mina Diajari Cara Hentikan Harry Kane

By ommed


nusakini.com - Yerry Mina, bek andalan Kolombia, mengaku sudah memegang kunci untuk mematikan striker Inggris Harry Kane. Bek Barcelona itu mendpatkan informasi dari rekan senegaranya, Davinson Sanchez, yang bermain bagi Tottenham Hotspur.

Sanchez dan Kane berkolega di Spurs dan nama pertama mengetahui betul bagaimana cara menghentikan nama terakhir ketika posisi menyerang. Tips ini dibeberkan Sanchez di hadapan Mina, yang akan berhadapan langsung dengan Kane ketika Kolombia dan Inggris bentrok di babak 16 besar.

"Ada alasan bahwa Harry Kane adalah topskor sejauh ini di turnamen [Piala Dunia 2018], karena dia adalah salah satu striker terbaik dunia," ujar Mina.

"Kami tahu segala tentang kualitasnya. Saya memiliki hubungan yang kuat dengan Davinson Sanchez dan Kane tidak akan mudah ketika menghadapi kami."

"Kami akan membuat permainan dia berjalan tidak mudah. Saya kira, ini bisa membantu karena Davinson bermain dengannya di Spurs. Dia telah berlatih dengannya setap hari selama setahun terakhir dan itu akan memberi dia pengetahuan ekstra tentang kualitasnya dan cara dia bermain."

"Saya akan banyak berdiskusi dengannya antara sekarang dan pertandingan dimainkan. Kami akan merancang rencana," tandas Mina. (fft/om)