Warga Mekarsari Tambung Selatan, Jabar Antusias Sambut Sosialisasi Satrel Ganjarist

By Admin


nusakini.com - Jawa Barat - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Tambun Selatan, Desa Mekarsari, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat menggelar silaturrahim dan Halal Bihalal antar Satrel di awal bulan Syawal. 

Gelaran kegiatan itu berlangsung penuh khidmat dan dipenuhi rasa kekeluargaan antar Satrel. Kegiatan ini juga merupakan upaya konsolidasi serta melakukan sosialisasi tentang figur Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia di Pilpres 2024 mendatang. 


Pada kegiatan ini, Satrel Tambun Selatan, Desa Mekarsari, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jabar membagikan sticker, pemasangan banner di rumah relawan serta menyantuni lansia di Kampung Kobak, Desa Mekarsari Tambung Selatan, Kabupaten Bekasi Jabar. 

Sambutan hangat dan antusias warga Desa Mekarsari sangat terasa. Bahkan salah seorang tokoh masyarakat Desa Mekarsari, Syamsudin mengaku respect dengan Ganjarist dengan mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Indonesia 2024-2029. 

"Karena beliau ini (Ganjar Pranowo -red) tegak lurus pada pemerintahan Jokowi serta menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antar sesama", ujar Syamsudin, Rabu (4/5/2022). 


Lebih jauh, Syamsudin menegaskan bahwa sosok Ganjar Pranowolah yang mampu melanjutkan estapet kepemimpinan Jokowi. 

"Pak Ganjarlah yang paling cocok melanjutkan kepemimpinan Jokowi ke depan", ujarnya. (*)