Vanessa Angel Meninggal Dunia, Bos MS Glow: Pribadinya Baik dan Tulus

By Nad

nusakini.com - Jakarta - Dunia hiburan Indonesia baru saja mendapatkan kabar duka dari artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Adriansyah yang meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada hari Kamis (4/11).

Tak sedikit rekan-rekan Vanessa yang mengunggah ucapan bela sungkawa, salah satunya adalah pemilik perusahaan kosmetik dan klinik kecantikan MS Glow, Shandy Purnamasari.

Melalui akun Instagramnya, Shandy menceritakan bagaimana Vanessa dan Febri adalah pribadi yang baik dan tulus, karena pasangan ini seringkali menghadiri acara-acara MS Glow dan menolak untuk mendapatkan bayaran.

Shandy kemudian mengajak followersnya untuk memanjatkan doa kepada kedua mendiang, "Alfatihah!" ujar Shandy di akhir unggahannya tersebut.

Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Nganjuk menuju Surabaya Km 672. Polisi telah mengkonfirmasi bahwa dua korban tewas benar merupakan Vanessa dan Febri.

Pasangan ini menumpangi mobil Pajero Sport berwarna putih bersama dua asisten dan anaknya. Dua orang tersebut beserta anak Vanessa dipastikan selamat dan hanya mengalami luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Vanessa Angel dan Febri Andriansyah," kata Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

Di sisi lain, keluarga Vanessa dan Febri meminta media dan netizen untuk berhenti menyebarkan foto-foto yang berkaitan dengan kecelakaan tersebut.