nusakini.com - Malino - Rumah Sakit (RS) Stella Maris Makassar menggelar kegiatan 'Rekoleksi Keluarga Besar RS Stella Maris' di kota sejuk Malino Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. 

Mengusung tema "Menjadi Saudara dalam Dunia yang Terluka", kegiatan Rekoleksi Keluarga Besar RS Stella Maris ini digelar di Panti Samadi Malino Sulsel dan diikuti oleh seluruh direksi, dokter, perawat serta staf dilingkup RS. Stella Maris Makassar. 

Untuk tidak mengganggu kegiatan dan aktifitas pelayanan kesehatan rumah sakit, kegiatan ini dilakukan bergelombang (bertahap -red) dari bulan Agustus hingga September 2022. 


Rekoleksi Keluarga Besar RS Stella Maris gelombang ke 5 berlangsung, Kamis-Jumat, 15-16 September 2022 menghadirkan pembicara Pastor I Made Markus Suma dan diikuti kurang lebih 75 peserta. 


Salah seorang peserta Rekoleksi yang juga staf perawat, Hilda mengatakan kegiatan ini sangat bermanfat serta memperteguh kembali rasa persaudaraan dan kebersamaan seluruh keluarga besar RS. Stella Maris. 

"Kegiatan ini sangat positif bagi keluarga besar Rumah Sakit Stella Maris", ujarnya, Minggu (18/9/2022). 

Dia menambahkan, semoga ke depan kegiatan ini terus dapat dilaksanakan dan keluarga besar RS. Stella Maris terus kompak dalam kebersamaan dan persaudaraan. 


"Semoga dengan kegiatan ini, kita makin kompak dalam persaudaraan dan kebersamaan dalam melayani kesehatan masyarakat", pungkasnya. (*)