Upload Foto Saat Check In di Gammara Hotel Langsung Dapat Harga Khusus

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Pada Maret ini, Gammara Hotel kembali meluncurkan promo unik untuk menginap.Marchvelous Gammara, hanya dengan memposting foto ketika check-in dan disertai hashtag #marshvelousgammara, tamu bisa mendapatkan harga special Rp. 600.000 untuk menginap 1 malam di kamar Superior. Harga tersebut juga sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, minuman selamat datang, gratis pemakaian kolam renang dan fitness center.

Eva Susanti, Public Relation Gammara Hotel, mengatakan “Melalui promo ini kami berharap para tamu akan lebih aktif menggunakan social media khususnya instagram agar dapat tetap terupdate promo apa saja yang kami tawarkan dan kegiatan apa saja yang kami lakukan.”

Selain promo kamar "Marchvelous Gammara", masih ada beberapa promo lain di bulan ini yang sayang dilewatkan, Antara Lain:

Promo Gyukatsu dengan harga Rp. 135.000,- nett,Promo Strawberry Crème Dome dengan harga Rp.35.000,- nett/slice,Promo Chocolate Semi Freddy dengan harga Rp.35.000,- nett/slice,Promo Chocolate Almound Marquise dengan harga Rp.35.000,- nett/slice,Promo Choco Hazelnut dengan harga Rp.48.000,- nett,Promo Banana Hazelnut dengan harga Rp.48.000,- nett,Promo Strawberry Matcha dengan harga Rp.35.000,- nett.(R/Rajendra)