Nusakini.com--Makassar--Di sela-sela kesibukan aktivitas hotel, jajaran Head Of Department (HOD) Gammara Hotel meluangkan waktu untuk outing di Trans Studio Makassar pada hari Senin 15 April 2019. 

Dihadiri oleh perwakilan setiap department, outing yang dimulai dari pukul 13.00 hingga 17.00 berlangsung meriah. Dikemas seru dan atraktif seperti fun game dan kegiatan menarik lainnya.

Eva, PR Gammara hotel menyampaikan "Kegiatan ini rutin setiap tahun kita adakan. Bertujuan untuk tetap terjalin keakraban antar jajaran HOD. Selain itu pastinya sebagai ajang rekreasi melepas penat dari rutinitas aktivitas hotel setiap harinya."

Manajemen berharap, dengan diadakannya kegiatan ini, kekompakan dan kinerja akan semakin baik ke depannya. Outing ini juga diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat baru agar semakin energik dalam bekerja.

"Mudah-mudahan kegiatan outing HOD ini akan tetap dapat menjadi kegiatan rutin Gammara Hotel" tutup Eva. 

Semua kegiatan dan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun facebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website www.gammarahotel.com.(R/Rajendra)