Ucapkan Selamat atas Pelantikan Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun dan Pj Bupati Kampar Kamsol, Ini Harapan Ganjarist Riau

By Admin


nusakini.com - Pekanbaru - Gubernur Provinsi Riau Syamsuar dinilai melakukan langkah yang tepat dengan melantik Muflihun dan Kamsol (Kadis Pendidikan Kabupaten Kampar) masing-masing sebagaj Pj. Wali Kota Pekanbaru dan Pj. Bupati Kampar, Senin (23/5/2022) di Kantor Gubernur Riau. 

Hal ini disampaikan Ketua Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Riau Optimis Fadhli didampingi Sekretaris Ganjarist Riau Ahmad Faizal menanggapi dilantiknya kedua pejabat tersebut. 

"Mereka berdua adalah birokrat yang penuh prestasi dan sangat dicintai masyarakat", ujar Fadhli. 

Penunjukan ini sendiri berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.14-1223 dan 131.14-1222 tanggal 13 Mei 2022 tentang Pengangkatan Pj Walikota Pekanbaru dan Pj Bupati Kampar. 

Selanjutnya Fadhli berharap pejabat baru tersebut dapat membangun sinergi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan organisasi yang ada di Provinsi Riau.

"Termasuk membangun sinergi dengan Satrel Ganjarist Riau Optimis", imbuhnya. 

Fadhli juga berharap mereka bisa bekerja sama untuk menyelesaikan program strategis yang sudah dicanangkan Gubernur Riau Syamsuar. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Gubernur (Wagubri), Edy Natar Nasution beserta istri, Forkopimda Riau, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Riau, Mantan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Mantan Wakil Wali Kota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, serta tamu undangan lainnya. (*)