Torehan Prestasi MaxOne Sepanjang Tahun 2019

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--MaxOne Hotel & Resort Makassar telah mencetak performa yang gemilang di 2019. Terbukti, beragam penghargaan diraihnya tahun lalu. Beberapa penghargaan yang diraih MaxOne Hotel & Resort Makassar di antaranya Certificate of Excellence 2019 dari TripAdvisor. MaxOne juga meraih Traveloka Hotel Awards Category Best Guest Experience in Cleanliness Prestige dan Anugerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk kategori The Best Wellness Hotel Nominee. 

Berbekal semua rangkaian penghargaan tersebut, MaxOne pun optimis menghadapi tahun 2020 ini. "Penghargaan ini merupakan suatu kehormatan dan juga prestasi bagi kami dan ini tentunya bisa diraih karena adanya kerjakeras dari semua team MaxOne untuk memberikan pelayanan terbaik bagi tamu." Tutur Tety Noviayanti Marketing Communication MaxOne Hotel & Resort Makassar. 

Maxone akan melakukan inovasi melalui program seperti event dan paket hotel yang ditawarkan."Di 2020 ini kami optimis bisa memperoleh setifikat lainnya seperti sertifikat bintang 4 dan halal kitchen, untuk progressnya sendiri saat ini sudah mencapai sekitar 70%."tutup Tety.(R/Rajendra)