Tokoh Animasi Ramaikan Aksi KITRA TNI POLRI

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Relawan KITRA TNI POLRI memanfaatkan kegiatan CarFree Day di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada Minggu (22/7/2018) , kali ini tampak berbeda.

Sebab, terdapat sejumlah tokoh animasi yang turut terlibat, para tokoh kartun ini nampak bersemangat membentangkan spanduk yang bertuliskan “Wujudkan 50 Juta perbulan Gaji TNI POLRI, sebagai Tanda Bangsa merdeka”. 

Arena CFD bundaran HI sendiri dijadikan KITRA sebagai ajang Kampanye Gerakan Kesejahteraan TNI POLRI sekaligus menggalang dukungan publik. 

Koordinator Aksi KITRA Apriyanti menuturkan, “Sosialisasi Tuntutan Kesejahteraan TNI POLRI di arena CFD cukup efektif menyita perhatian masyarakat, kami optimis, lambat laun gerakan ini akan dipahami sebagai kepentingan bersama” beber Anti

“ini gerakan kemanusiaan, aksi simpatik KITRA bertujuan mewujudkan Kesejahteraan TNI POLRI yang ditandai dengan tuntutan menaikkan 50 Juta perbulan gaji mereka,” ujar Anti

Sebagaimana kita ketahui, tugas-tugas kontitusional TNI POLRI bukan hal sepele dan main-main, ini pemerintah tidak boleh bermain-main dengan penghasilan mereka, “harus ada bukti yang tegas kalau TNI POLRI itu terjamin hidup keluarganya bukan dijebak dengan kondisi serba terpaksa” tuntut Apriyanti. (p/ma)