The Rinra Makassar Cetak Hattrick!

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--The Rinra menggelar press conference dalam rangka ulang tahun hotel yang merupakan salah satu unit yang dimiliki oleh manajemen Phinisi Hospitality tersebut. Gelaran press conference kali ini dibuat berbeda dengan hadirnya Executive Chef, Syahril Palla, yang terhitung baru beberapa bulan bergabung di The Rinra. serta Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin. Press conference tersebut juga sekaligus memperkenalkan Outlet Manager Sync Karaoke, Andi Setiawan Tajuddin yang akrab disapa Wancul.

Mengusung tema HATTRICK! The Rinra memiliki 3 hal penting yang menjadi fokus utama pada tahun ke 3 hadirnya hotel ini di Makassar. Marcom Manager The Rinra, Azis Munawir memaparkan 3 hal yang dimaksud adalah re launching Lontar Dining dengan menu-menu barunya lalu hadirnya Activation box yang menjadi awal dari reborn atau lahir kembalinya Sync Karaoke serta yang paling terbaru adalah dibukanya Pizza e Birra Sports Bar. Ketiga outlet tersebut merupakan outlet yang dimiliki dan dikelola oleh Manajemen The Rinra.

“Pemilihan tema Hattrick ini sejalan dengan terminology dari kata tersebut yang bermakna 3 kesuksesan yang diterjadi bersamaan. Hal ini juga sekaligus menjadi harapan bagi manajemen kami agar di tahun ke 3 ini The Rinra semakin booming dan terus bertumbuh menjadi hotel yang diminati masyarakat, "tambahnya. 

Sementara itu, Chef Executive The Rinra, Syahril yang juga dikenal dengan panggilan Cali mengatakan ia dan timnya melakukan perombakan terhadap menu-menu yang ada di Lontar Dining agar dapat menghadirkan suasana yang lebih segar sekaligus menjadi cara yang dilakukannya untuk mengembangkan kreatifitas baik dari varisi menu maupun penampilan atau presentasi dari menu-menu baru tersebut. “Ini merupakan tantangan bagi saya dan tim. Dan pada hari ini kami mengumumkan bahwa akan ada sedikitnya 12 menu baru yang sudah kami siapkan untuk tamu-tamu yang datang ke The Rinra. Menu-menu tersebut terdiri dari makanan yang di modifikasi dan dipadukan antara konsep western dan menu khas Indonesia diantaranya Nasi Goreng Coto, Salmon Lodeh, Beefy Tomato Soup, Tuna Steak Pineapple dan lain-lain."tutur Cali

Lebih lanjut dikemukakan oleh Outlet Manager Sync, Wancul mengatakan pihaknya telah menyiapkan sebuah fitur baru yang nantinya dapat dinikmati oleh para pengunjung Sync Karaoke. Activation box tersebut berupa kotak khusus yang didalamnya para pengunjung dapat menikmati list lagu paling terbaru yang ada di Sync Karaoke. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky voucher yang dapat langsung digunakan di Sync Karaoke berupa voucher gratis berkaraoke selama 2 jam jika mampu mencapai skor tertinggi pada saat melakukan karaoke di dalam activation box. “Activation box ini akan kami tempatkan di lobby area Tokyo di Mall Pipo dan untuk dapat menikmati activation box ini pengunjung cukup melakukan registrasi sekali dalam sehari lalu pengunjung cukup menekan tombol Play Me sebelum memulai untuk berkaraoke. Pasti akan sangat seru dan menarik, papar Wancul. 

Kemudian pada kesempatan tersebut, Head Chef Pizza e Birra, Mahmudin juga menyampaikan bahwa kehadiran Pizza e Birra telah menjadi tren baru di Kota Makassar dengan beragam menu khas dan variasi minuman yang disajikan di outlet yang tepat berada di lantai 2 mall PIPO. Menurutnya orang-orang Makassar cukup menyukai makanan-makanan yang dibuatnya. Sudah banyak pengunjung yang datang berkali-kali untuk menikmati sajian makanan dan suasana yang ada di Pizza e Birra. Dengan adanya penampilan live music setiap hari serta dihadirkannya berbagai permainan seperti dart, basket arcade dan beer pong, Pizza e Birra adalah pilihan yang tepat untuk bersantap sekaligus bersantai.

Selebrasi ulang tahun ke 3 The Rinra akan di selenggarakan pada tanggal 20 Juli 2019. Sebagai rangkaian dari ulang tahun tersebut manajemen The Rinra melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yakni mengundang 3 panti asuhan berbeda dengan memberikan akses bagi anak-anak panti untuk menikmati fasilitas kolam renang sekaligus diberikan bingkisan. Kegiatan tersebut diadakan pada tanggal 15 hingga 17 Juli yang lalu. Selain itu, The Rinra juga menggelar aksi donor darah yang diselenggarakan pada tanggal 18 Juli.(R/Rajendra)