nusakini.com - Depok - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist wilayah Depok resmi terbentuk. Hal ini ditandai dengan penyerahan SK Ganjarist Depok di rumah makan Ayam Gepuk Bu Shinta Sawangan Depok, Rabu (26/1/2022). 

Hadir sebagai perwakilan Kornas Ganjarist Pusat, Wakil Ketua Umum Diddy Budiono, Wasekjen Dwi Kundoyo, Kadiv Humas dan Media Egha serta DirPangProv DKI Jakarta Raya dan Depok Andre Salman. 

Para pembina Ganjarist Depok yang hadir acara ini yakni R. Soehartono, Nicolaus dan Sus Ellyn. Sedang yang terpilih sebagai ketua Satrel Ganjarist Depok adalah Roland Anziano SH.


Pada kesempatan tersebut Waketum Kornas Diddy menyebutkan kegiatan ini untuk memperluas jaringan dan pembentukan Satrel baru di wilayah depok, yang dikoordinir oleh Ganjar1st Depok. 

Ini sebagai bentuk gerakan bersama untuk terus memperluas jaringan serta pembentukan satrel-satrel baru”, ujarnya. 

Sementara itu, DirPangProv DKI Jakarta Raya dan Depok Andre Salman memotivasi relawan agar terus semangat dalam kebersamaan. 

Tetap optimis, tetap solid, komitmen, loyalitas dan kebersamaan terus dipupuk dan jangan terpecah belah oleh pihak lain”, katanya 

Kegiatan ini juga dihadiri Gus Noeg, perwakilan Ketua Relawan SEMOGA Jaktim, Ketua SEMOGA Depok, pengurus SEMOGA Tangsel serra sekitar 50 relawan Satrel Ganjarist Depok. (*)