Temu Kangen Alumni IKA UVRI/UPRI Diselenggarakan di Wilayah Kampus UPRI

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Veteran Republik Indonesia (UVRI)/Universitas Pejuang Republik Indonesia (UPRI) menggelar reuni untuk kedua kalinya di Kampus II UPRI Minggu (22/12). 

Kegiatan yang bertema "Indahnya Kebersamaan Dalam Kerinduan" Ini di hadiri mulai dari Angkatan 1979 - 2015.

"Kegiatan ini dikemas secara kebersamaan, selain di gelar di wilayah kampus para alumni juga tidak di pungut biaya apapun.Hanya saja kami menyiapkan box untuk alumni yang ingin menyumbang pada acara," Ujar Masykur Tahir Ketua Panitia. 


Sementara itu dalam sambutannya Ketua IKA UVRI/UPRI Dr.H.Muh.Aras, S.Pd, MM mengaku sangat bangga kepada semua alumni yang sampai sekarang masih sangat peduli terhadap kemajuan kampus. 

"Dengan terjalinnya Silaturahmi seperti ini,di harapkan dapat memberi pengaruh besar terhadap kemajuan kampus.Selain itu meski kita tidak selalu sering bertemu tapi di era sekarang banyak cara untuk berkomunikasi," Ujar Aras. 


Hal serupa juga di ungkapkan oleh sambutan Rektor UPRI Dr. H.Abd.Azis DP, SH, MH yang juga sebagai Alumni. 

"Kampus tentu sangat membutuhkan peran alumni dalam promosi dan pengembangan almamater kedepannya," Kata Abd Azis. 

Kegiatan yang di hadiri oleh sekitar 300an orang ini juga diisi testimoni alumni di antaranya Drs.H.Malingkai Maknun ( Mantan Bupati Bantaeng dan Mantan Ketua DPRD Gowa ) dan Achmad Dg Sere ( Wakil Bupati Takalar ).(R/Rajendra)