Teguhkan Tekad, Satrel Ganjar1st Kabupaten Bogor Timur Jawa Barat Gelar Rapat Konsolidasi dengan Relawan

By Admin


nusakini.com - Bogor Timur - Simpatisan dan Relawan Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu 2024-2029 menggelar rapat di posko Rumah Relawan Ganjar1st Kabupaten Bogor Timur Jawa Barat, Sabtu malam (7/5/2022). 

Ketua Satuan Relawan Ganjar Pranowo Untuk Indonesia Satu (Ganjar1st) Haji Komarudin Albani mengatakan agenda kali ini adalah untuk konsolidasi dengan perwakilan Satrel relawan kecamatan Jonggol pendukung Ganjar Pranowo untuk Indonesia Satu 2024-2029.

"Kita berkomitmen tegak lurus mendukung pemerintahan Jokowi hingga akhir masa periode 2024, dan Ganjar1st Kabupaten Bogor Timur hadir dengan sebuah hati dan pemikiran yang ikhlas dengan niat dan kesungguhan tekad akan cinta dan kepedulian keinginan demi Bangsa dan Negara Republik Indonesia Yang berdaulat adil dan makmur", ujar Haji Komarudin. 

Menurutnya, Ganjar Pranowo adalah figur yang merakyat, sederhana serta fokus pada kemaslahatan rakyat. 

"Kami menitik beratkan kepada teman-teman satrel se-Kabupaten Bogor Timur untuk tetap fokus kepada figur beliau yang telah mewakafkan dirinya untuk kemaslahatan bangsa, negara dan rakyat tanpa membedakan suku, agama dan etnis. Inilah yang selalu kami tanamkan kepada satrel Ganjar1st Kabupaten Bogor Timur", imbuhnya. 

Konsolidasi ini turut hadir pula Ketua Satuan Relawan Ganjar Pranowo Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Suherman dan pembina Satrel Daeng Andi.

Senada dengan itu, Pembina Satrel Daeng Andi menegaskan simpatisan relawan Ganjarist senantiasa konsisten menancapkan bendera perjuangan Gerakan Relawan. 

"Karena kita bagian dari partisipasi politik masyarakat dalam rangka makin membaiknya demokrasi dan kita tidak salah memilih presiden nantinya. Terus bergerak dibawah dengan aksi dan kegiatan yang sederhana dimasyarakat. Kita optimis 2024-2029 Ganjar Pranowo presiden indonesia ke-8", tegasnya. (*)