Subway Paling Horor di Jepang

By Admin


nusakini.com - Stasiun kereta api Jepang yang terletak di prefektur Niigata ini sangat dalam dan menakutkan. Dibangun pada 1912 oleh pemerintah Jepang, stasiun kereta ini memiliki platform yang terletak 20 meter di bawah permukaan laut.

Selain itu,  stasiun kereta ini berada di tengah-tengah sebuah terowongan yang memiliki panjang 11 kilometer. Para penumpang kereta di stasiun ini mungkin sangat lelah dengan akses perjalanan menuju gerbong. Pasalnya, para penumpang harus menuruni anak tangga yang berjumlah 290, bisa dibayangkan, bukan hanya dalam tapi juga menakutkan dan melelahkan.

Untuk masuk, para penumpang harus melewati konter tiket yang terletak di atas tanah. Jangan kaget di samping konter terdapat papan tulis bertuliskan suhu di bawah lorong stasiun. Sangat berbeda dengan suhu diatas, di bawah suhu bisa mencapai 19 derajat celcius bahkan bisa kurang dari itu, kadang saking dinginnya perjalanan kereta dihentikan sementara waktu.

Pastinya Anda akan bertanya-tanya apakah ada penumpang di stasiun ini? Jawabanya ada, dengan rata-rata hanya 60 penumpang per hari, stasiun ini biasa digunakan untuk bersekolah ataupun bekerja.

Lelah menuruni anak tangga akan terbayarkan, karena setelah melewati terowongan anda akan disuguhkan dengan berbagai keindahan alam seperti hamparan pohon sakura, sedangkan pemandangan yang menghadap ke pantai akan kita jumpai desa nelayan tradisional (Tsutsuishi Hamatokuai).

(t/om)