SK Kepengurusan Satrel Kota Bogor Diserahkan, Kornas Ganjarist: Mari Bergerak Militan

By Admin


nusakini.com - Bogor - Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Kota Bogor menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang diserahkan langsung oleh perwakilan Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist antara lain Wasekjen Kornas Dwi Kundoyo, Kadiv Relawan Kornas Dea Arista, Kadiv Humas Kornas Egha serta Kepala Sekretariat Kornas Sudarma, Sabtu (11/12/2021) di Posko Sekretariat Ganjarist Bogor, Perumahan Ziara Valley Bogor. 

Kegiatan serah terima SK kepengurusan ini diterima langsung oleh Ketua Satrel Ganjarist Bogor Calim Harsalim AG dari Kadiv Relawan Kornas Dea Arista. Selain SK, Satrel Ganjarist Bogor juga menerima plakat Ganjarist Indonesia dari Wasekjen Kornas Dwi Kundoyo kepada Sekretaris Satrel Bogor Ismuaji. 

Kegiatan ini juga diramaikan dengan hadirnya perwakilan calon Satrel Ganjarist Kujang Bogor Wilayah Cianteun Leuwiliang dan perwakilan dari Tangsel. 


Pada kesempatan ini, Wasekjen Dwi Kundoyo mengatakan dengan dikukuhkan dan disahkannya Kepengurusan Ganjarist Kota Bogor harus menjadi suatu tambahan spirit dalam gerakan yang lebih aktif lagi bagi Satrel Kota Hujan ini.

“Momemtum ini menjadi spirit baru untuk bergerak secara lebih aktif dan terkoordinasi”, ujarnya. 

Sementara itu, Kadiv Humas Kornas Egha mengingatkan bahwa kerelawanan ini berdasarkan ideologis. 

“Jadi bukan adanya pamrih atau ambisi pribadi, karena dengan ideologis akan membuat relawan menjadi lebih militan”, tandasnya.


Setelah acara resmi selesai, semua peserta yang hadir bersama-sama menikmati hidangan yang di sajikan secara sederhana. Dengan sistem semi ngaliwet yang diganti oleh nasi uduk. 

Ini diharapkan agar semua relawan bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo meraih kursi kepresidenan di 2024 nanti.

Di sela obrolan santai, Kang Ical Bocil, sapaan akrab Ketua Ganjarist Kota Bogor, mengatakan dengan sudah mendapatkan SK dari Kornas adalah menjadi beban berat bagi Ganjarist Kota Bogor.

“Oleh karena itu diharapkan semua jajaran kepengurusan sudah mulai bekerja secara maksimal sehingga dalam rangka menggolkan Pak Ganjar dapat terwujud”, harapnya. 

Selain itu, Kang Ical mengajak seluruh Satrel di luar Ganjarist Kota Bogor tapi berada di Wilayah Bogor untuk mulai bersinergi satu sama lainnya 

“Sehingga kantong suara di 2024 semakin tinggi untuk calon yang diusung yakni Pak Ganjar Pranowo”, ujarnya. (*)