Simone Inzaghi Tegaskan Inter Milan Seharusnya Kalahkan Atalanta

By ommed


nusakini.com - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi, tidak puas dengan hasil dari laga menghadapi Atalanta, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (25/9). Ia menyebut seharusnya anak asuhnya meraih kemenangan.

Duel Inter Milan kontra Atalanta, berakhir tanpa pemenang. Pertandingan pekan keenam Serie A Italia tersebut berkesudahan imbang 2-2. Sebetulnya, Inter Milan mempunyai kesempatan memetik poin penuh di laga itu. Sayang, eksekusi penalti Federico Dimarco, empat menit jelang laga selesai, membentur mistar. (gi/om)


“Orang-orang pasti terhibur, tetapi kami merasakan rasa pahit dari laga ini, karena kami merasa bisa mendapatkan lebih baik. Kami sedikit berantakan setelah gagal mengeksekusi penalti, tetapi kami melihat Inter yang luar biasa di sebagian besar babak pertama dan juga babak kedua melawan Atalanta yang sangat kuat,” kata Inzaghi kepada DAZN.

“Menyenangkan bagi seorang pelatih untuk melihat para pemain yang datang dari bangku cadangan dengan sikap itu dan membuat perbedaan. Babak kedua adalah level yang sangat bagus. Kami melakukannya dengan sangat baik di 25 menit pertama, kemudian Atalanta lebih kuat di sisa waktu."

“Penyesalannya adalah tentang babak kedua, karena Juan Musso [kiper Atalanta] melakukan beberapa penyelamatan hebat dan kami juga mendapat penalti, jadi kami merasa pantas mendapatkan sesuatu yang lebih.”

Selain itu, Inzaghi menjelaskan penunjukkan Dimarco, sebagai eksekutor penalti. Ia menyebut memilih sosok berusia 23 tahun tersebut karena Hakan Calhanoglu dan Lautaro Martinez, sudah diganti.


Itu adalah keputusan saya. Pagi ini Calhanoglu dan Lautaro mencoba penalti, tapi mereka sudah ditarik keluar," ujarnya.

"Kami punya Dimarco dan Ivan Perisic. Dimarco kelihatan lebih fit. Sangat disayangkan, karena dia sangat bagus musim ini dan pantas mencetak gol kemenangan di depan fans Inter."

"Saya bangga, karena kami melihat dua tim yang memberi segalanya demi kemenangan," ia melanjutkan. (gi/om)