Siapkan Fasilitas Lengkap, Plazgozz Kafe Recomended untuk Lokasi Event di Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--MAKASSAR--Tak banyak kafe di Kota Makassar yang memiliki fasilitas memadai untuk dijadikan sebagai venue atau lokasi kegiatan organisasi maupun event perusahaan. Namun, Plazgozz Kafe menyiapkan segala fasilitas tersebut.

Mengusung konsep outdoor, Plazgozz Kafe pun hadir dengan mengusung suasana taman terbuka, nyaman dan asri.

Kafe yang berlokasi di Jalan Yusuf Dg Ngawing (Yudan) ini siap menjadi referensi bagi masyarakat yang hendak membuat event organisasi maupun perusahaan.

Tempat nongki recomended bagi milenial Makassar tersebut memiliki area yang luas untuk event yang menargetkan banyak pengunjung.

Adapun fasilitas untuk pengunjung event bisa dikatakan sangat lengkap mulai dari toilet yang bersih, musholla, hingga Wifi super kencang dengan kecepatan 100 Mbps.

Tak hanya itu, Plazgozz juga menyediakan ruangan VIP full AC dan No Smoking Area bagi anda yang butuh privasi maupun ingin mengadakan rapat.

Bagi event yang menyajikan hiburan musik, Plazgozz Kafe juga menghadirkan panggung live music.

Penanggung Jawab Plazgozz Kafe, M Azhar mengungkapkan sejumlah event yang bakal hadir di kafe Instagramable itu pada tahun 2022 ini.

"Nanti akan ada kompetisi Mobile Legend, PS football, Lomba Standup Comedy, Lomba Manual Brewing dan Lomba Masak," ujar Azhar, Sabtu 11 Juni 2022.

Terkait fasilitas event, pria yang akrab disapa Chaca' ini membeberkan sejumlah fasiltas tersebut di antaranya panggung, LCD proyektor, layar 2 buah dan sound system.

Tak hanya itu, kata Chaca', bagi pihak penyelenggara event, manajemen Plazgozz akan memberikan voucher diskon untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta dan cutting stiker gratis selama persediaan masih ada.

"Bagi masyarakat Makassar yang ingin mengadakan event di tempat kami bisa menghubungi nomor admin 081355362035, atau lewat media sosial Instagram @plazgozz_cafe dan Facebook cafe plazgozz," pungkasnya.(rilis)