SATPOL PP Maros Sosialisasikan ke Masyarakat untuk Beraktivitas di Rumah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Maros--Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (satpol PP) Kabupaten Maros intens turun ke masyarakat guna memberikan imbauan kepada warga agar tetap jaga jarak terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Selasa , (24/3/20) malam

Hal itu dilakukan karena masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah di tengah wabah virus Corona yang semakin masif.

Kabid trantib satpol PP kabupaten maros Drs , Muh . Sauqi mengatakan,

"Kami intens melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan di luar rumah kalau tidak perlu, untuk memutus mata rantai penyebaran Corona.

Kami mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan di luar rumah, hindari keramaian, jaga jarak minimal 1 meter, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan, olah raga, kalau ada tanda-tanda sakit untuk segera memeriksakan diri ke puskesmas atau RS terdekat.

Olehnya itu Marilah kita bersama sama melawan virus Corona dengan cara, Dirumah saja dulu, 

Biar pihak pemerintah yang akan menangani, membasmi penyebaran virus Corona , cukup kita mengikuti himbauan pemerintah, itu sudah merupakan kita telah berjuang bersama membasmi virus tersebut.(R/Rajendra)