Same Hotels Indonesia Dukung Penyelenggaraan HPN 2022 Di Kendari

By Abdi Satria


nusakini.com-Kendari-Jaringan manajemen hotel nasional, Same Hotels Indonesia mendukung penyelengaraan event Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang berlangsung di Kendari 6-9 Februari. Hal itu diungkapkan oleh Mahmud Mas'ud, General Manager Same Hotels Indonesia kepada nusakini.com, Senin (7/2/2022).

Menurut Mahmud, dalam beberapa waktu terakhir ini, Sulawesi Tenggara, khususnya kota Kendari mendapatkan kehormatan ditunjuk sebagai lokasi event berskala nasional. Satu diantaranya adalah HPN 2022. "Kami selalu penyedia jasa akomodasi berupa hotel tentu siap bekerja keras dengan sepenuh hati agar event HPN 2022 berjalan sukses dan lancar," ujar Mahmud.


Mahmud menambahkan, sebagai GM Same Hotels Indonesia yg memiliki properti di Kota Kendari mendukung event HPN di Kendari dengan memberikan pelayanan yg prima kepada para tamu yang stay di Same Hotel Kendari dan Same Boutique Kendari. "Saya sudah tekankan kepada para karyawan agar fokus memberikan pelayanan yang terbaik bagi tamu-tamu wartawan yang datang dari seluruh Indonesia,” terangnya.

Mahmud juga menyampaikan harapannya kepada insan pers yang selama ini menjadi mitra jaringan hotel yang dipimpinnya. "Sebagai hotelier, kami berharap pers harus selalu mengedepankan profesionalisme dalam memberikan informasi ke publik. Pers harus independen dan memberitakan sesuai fakta," pungkas Mahmud.(rls)