Sambut Ramadhan Aryaduta Makassar Gelar Donor Darah

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Aryaduta Makassar yang terletak tepat di depan pantai Losari dan merupakan hotel berbintang lima di Makassar menggelar donor darah menjelang bulan suci Ramadhan yang bekerjasama dengan pihak PMI setempat.

Kegitan ini disambut positif oleh rekanan hotel seperti distributor, vendor, dan para tamu yang menginap. Tak ketinggalan para karyawan & karyawati juga sangat antusias menjadi pendonor, serta beberapa karyawan dari hotel rekanan yang turut berpartisipasi pada aksi donor darah ini. 

"Kami sangat senang bisa menjadi fasilitator bagi para tamu dan para relasi hotel dalam beramal melalui aksi donor darah ini, khusus nya menjelang bulan suci Ramadhan. Ada sekitaran 60 peserta yang mendaftar, tapi tidak semuanya dapat mendonorkan darah dikarenakan beberapa factor, ada yg begadang, meminum obat, HB rendah dan lain-lain. Disini kita melihat niat dari peserta, mereka sudah antusias tapi karena kondisi, itu sangat kami hargai." Ungkap NathaliaMarcom Aryaduta Makassar

"Kami berharap ini bisa menjadi hal positif dan bermanfaat bagi banyak orang dan juga bermanfaat bagi para pendonor itu sendiri, dan ini sudah menjadi salah satu agenda rutin CSR kami,"ungkap Ibu Qurnia Rifka HRM Aryaduta Makassar.(R/Rajendra)