Aryaduta Makassar Tawarkan Free Extra Bed dan Sarapan untuk 4 Orang

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Aryaduta Makassar meluncurkan paket terbaru mereka yang bertajuk ‘Easter Long Weekend’ pada April ini yang memberikan berbagai macam keuntungan bagi para tamu khususnya bagi tamu yang sudah berkeluarga.

Salah satu keuntungan dari paket ini yaitu para keluarga yang ingin menghabiskan waktu long weekend bersama keluarga tercinta tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lebih untuk penambahan extra bed, breakfast dan penggunaan fasilitas lainnya, karena paket ‘Easter Holiday’ yang ditawarkan kali ini sudah termasuk free extra bed dikamar. Paket ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk 4 orang, dua dewasa dan dua anak-anak umur dibawah 12 tahun, berenang untuk 4 orang, sauna, gym serta free wifi disemua area hotel untuk mendukung kebutuhan social media kapan dan dimana saja. 

Semuanya dikemas secara khusus untuk para tamu Aryaduta Makassar yang akan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga atau kerabat.

Dengan berbagai macam keuntungan, harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, hanya dengan IDR 795.000,-nett/malam, para tamu bisa menikmati Long Weekend di Aryaduta Makassar mulai dari tanggal 12-22 April 2019.

Dalam rangka mendukung pemilu pada pesta demokrasi yang jatuh tepat pada bulan April ini, kami memberikan tambahan discount sebesar 10% dari paket ini, khusus bagi para tamu yang menunjukkan kartu pemilu, atau undangan pemilu saat check-in. 

Jika ingin menikmati sajian makan siang, atau makan malam di restoran Bellini, tamu yang menggunakan paket Easter Holiday ini akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% untuk makanan dan minuman. Tamu juga berhak mendapatkan voucher Spa sebesar IDR 100.000,- dan ada playground untuk anak-anak pada area kolam renang.

"Kami memang sengaja memberikan banyak keuntungan berhubung dengan adanya long weekend yang biasanya digunakan para keluarga untuk berbagi kebersamaan dan kebahagiaan bersama keluarga mereka dan kami ingin setiap tamu yang menginap di hotel kami merasakan pengalaman atau ada aktivitas yang bisa dilakukan. Bukan hanya datang untuk tidur saja, tetapi ada sesuatu yang bisa dilakukan dan bisa di bagi lewat social media,"ungkap Nathalia Marcom manager Aryaduta Makassar.(R/Rajendra)