RW 06 Bitowa Sukses Melaksanakan Program Vaksinasi Makassar Recover

By Admin


nusakini.com - Makassar — Rukun Warga (RW) 06 kelurahan Bitowa kecamatan Manggala, kota Makassar, sukses melaksanakan program vaksinasi Makassar Recover.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Baruga Kompleks Prima Griya, Kamis (21/10/21) disambut antusiasime warga setempat. Mereka ramai-ramai ikut vaksinasi Covid-19, sesuai program Pemerintah Kota Makassar seratus satu (100.1) per hari.

“Di RW kami, dalam sehari 111 orang divaksin,” kata Ketua RW 06 Muhammad Aris.

“Alhamdulillah kegiatan yang kami lakukan ini sesuai perintah Walikota Makassar seratus orang dalam sehari sudah kami laksanakan dengan baik, aman dan lancar, serta mematuhi protokol kesehatan. Antusias warga sangat Besar,” ujarnya.

‌Muhammad Aris manambahkan, jumpah warga yang di vaksin di RW 06 melebihi target. Warga sangat antusias mengikuti program vaksinasi ini.

Sementara itu, Lurah Bitowa Syaifuddin Sijaya mengakui bahwa vaksinasi 100 orang perhari di enam RW, yaitu RW 01, 02, 03, 04, 05 dan RA 06.

“Pada hari itu kami anggap sukses lantaran antusias warga yang ikut vaksin membeludak.” pungkas Lurah Bitowa Syaifuddin Sijaya, Kamis (21/10/2021).