Ronaldo Ogah Antonio Conte Ke Manchester United

By ommed


nusakini.com - Antonio Conte dikabarkan masuk bursa manajer baru Manchester United di tengah tekanan kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer kembali jadi sorotan pasca-kekalahan Man United dari wakil Swiss, Young Boys, dengan skor 2-1 pada laga Liga Champions tengah pekan ini.

Terlepas dari kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka sejak menit ke-35, United tampil jekel dan keputusan pergantian pemain sang pelatih jadi sasaran kritik.


Seruan Ole mundur kembali terdengar di tengah catatan rekor buruk Setan Merah di UCL dengan tujuh kekalahan dari 11 pertandingan.

Wartawan terkenal Italia, Gianluca Di Marzio, pun mengindikasikan bahwa Conte bakal dengan senang hati mengambil tawaran Man United.

“Saya tidak berpikir dia [Conte] akan menerima tawaran Arsenal dan itulah mengapa dia mengatakan tidak kepada Tottenham Hotspur,” ucap Di Marzio, baru-baru ini.

“Saya pikir dia hanya akan menerima jika Manchester United yang menelepon,” tambahnya.


Meski begitu, Man United tidak dalam posisi ingin memecat Ole. Pelatih berusia 48 tahun itu pun baru meneken kontrak hingga Juni 2024.

Namun dengan status Conte yang masih menganggur, eks bos Chelsea tersebut pasti akan dikaitkan dengan United setiap kali tim gagal menang.

Seperti dilansir dari Express, satu pemain yang mungkin keberatan dengan potensi penunjukkan Conte sebagai pengganti Ole adalah Ronaldo. (gi/om)