RNB Sulsel Siap Menangkan Jokowi Pada Pilpres 2019

By Admin

nusakini.com--Relawan Nusantara Bersatu (RNB) Sulsel yang di ketuai oleh Fitrah Burhan siap memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) RI pada Pemilu 2019. Dalam mendukung Jokowi, RNB Sulsel mengusung motto Rakyat=Jokowi, Jokowi=Rakyat.

Sejak diresmikan pada 28 Juni 2018, RNB Sulsel langsung mendapat perhatian khusus dari Jokowi. Hal ini dibuktikan dengan peresmian Rumah Perjuangan Jokowi dan Posko RNB Sulsel di Jalan Ratulangi, Makassar oleh Jokowi pada 29 Juli 2018 lalu. "Pak Jokowi sangat mengapresiasi berdirinya RNB Sulsel. Apalagi anggota RNB tidak ada yang terlibat di kepengurusan partai atau berpolitik praktis . Jadi kita murni mendukung Jokowi karena panggilan hati nurani," ujar Fitrah.

Kedepannya, RNB akan melakukan sosialisasi ke masyarakat, menyelenggarakan banyak kegiatan sosial serta mengawal program Jokowi di Sulsel yang masih berjalan. "Terdekat kita akan menggelar pasar murah, fun walk dan penyembelihan hewan qurban pada Idul Adha nanti,"tutur Fitrah.

Sementara itu, Wakil Ketua RNB Sulsel Muh Yusran Anis bakal menyiapkan tim khusus di media sosial untuk menginformasikan program RNB dan mengawal program Jokowi. "Media sosial kami nantinya hadir untuk mempromosikan program RNB dan kegiatan lainnya. Bukan untuk melawan berita hoax tentang Jokowi," kata Yusran.

Yusran dan mayoritas anggota RNB lainnya adalah mantan Relawan Jokowi Pilpres 2014. "Jokowi sudah membuktikan kerja nyatanya. Ini yang membuat kami semakin total mendukung beliau,"tutup Yusran. (rajendra)