Rilangi Gammara Hotel Sajikan Pemandangan Spektakuler

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Di tahun 2019 ini, Gammara Hotel dengan bangga memperkenalkan outlet terbaru kepada para rekan dan relasi, melalui acara media dan customer gathering.   

Outlet terbaru ini diberi nama Rilangi, yang dalam bahasa Makassar berarti ‘Di atas langit”. Berlokasi di lantai 22 yang merupakan rooftop Gammara Hotel, Rilangi menyajikan pemandangan spektakuler yang tentunya hanya bisa dinikmati dari tempat ini. 

Rilangi sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong baru bagi kawula muda Makassar. Ditemani live music disetiap malamnya dan pemandangan yang ‘wow’ akan menjadikan acara nongkrong lebih berkesan. 

Selain itu, Rilangi juga sangat cocok bagi yang ingin mengadakan arisan, ulang tahun, bahkan meeting. Team di Rilangi akan dengan senang hati memfasilitasi semua kebutuhan para tamu.

Saat ini Rilangi hadir dengan promo Birthday Package (Paket A Rp. 250.000/pax dan Paket B Rp. 200.000/pax) dan Arisan Packages (Paket A Rp. 125.000/pax, Paket B Rp. 150.000/pax dan Paket C Rp. 200.000/pax). 

“Dengan diadakannya acara Media dan Customer Gathering ini, selain untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, kami juga berharap para relasi kami dapat lebih mengenal outlet-outlet apa saja yang ada di Gammara Hotel. Terlebih, Rilangi ini adalah outlet terbaru kami. Diharapkan juga outlet terbaru ini dapat menjadi pilihan untuk mengadakan berbagai acara,"ungkap R. Stefano, GM Gammara Hotel.(R/Rajendra)