Resort Replika Titanic di Cina

By Admin


nusakini.com - Sebagai bagian dari sebuah resor, replika ukuran penuh dari Titanic dilaporkan dalam tahap pembuatan di propinsi tersebut- Sichuan China, bukan hanya itu, tamu bahkan akan mendapatkan kesempatan untuk mengalami simulasi tenggelamnya kapal tersebut.

Replika kapal yang paling terkenal di dunia tersebut akan memiliki ukuran sekitar panjang 885 kaki dan lebar 92 kaki (ukuran yang sama seperti aslinya), menurut South China Morning Post, yang melaporkan bahwa upacara pembuatan dilaksanakan minggu ini. Biaya pembuatan dilaporkan sekitar $ 145.000.000 dolar.

Sky News melaporkan bahwa Curtis Schnell, ditunjuk sebagai desainer produksi, dari "Kapal yang tak dapat tenggelam" tersebut.

"Namun masih ada masalah dengan beberapa hal, dan kami tidak akan membangun setiap kamar di kapal, tapi kapal dan eksterior akan cukup akurat dan akan ada kamar interior untuk tur" jawab Schnell.

Biaya untuk menginap satu malam di atas kapal replika tersebut sekitar $434 dollar, dilaporkan South China Morning Post. (fn/al)