Real Madrid Gagal Dapatkan Kylian Mbappe

By Nad

nusakini.com - Internasional - Klub sepak bola Paris Saint-German berhasil mempertahankan Kylian Mbappe walaupun Real Madrid memiliki ketertarikan besar terhadap atlet tersebut. Namun klub ini kemungkinan akan kehilangan pemain depan ini secara gratis pada musim panas tahun depan.

Mbappe, 22 tahun, ditawarkan transfer dari Real Madrid sebesar 2 triliun rupiah pada minggu lalu, namun direktur olahraga PSG Leonardo mengatakan jumlah tersebut "masih kurang".

Real Madrid dikabarkan gagal meningkatkan jumlah penawarannya pada hari terakhir masa transfer pemain.

PSG mengontrak pemain asal Portugal, Nuno Mendes dalam kesepakatan satu musim dari Sporting Lisbon pada hari terakhir batas transfer.

Pemenang Piala Dunia Mbappe berhasil mencetak dua gol untuk PSG melawan Reims pada Ligue 1 hari Minggu (29/8), saat Messi melakukan pertandingan perdananya di klub Perancis tersebut.

Setelah pertandingan, pelatih PSG Mauricio Pochettino mengatakan Mbappe adalah salah satu pemain terpenting di dunia dan ia juga menyatakan kehadiran Mbappe di PSG adalah sebuah hadiah.

Mbappe telah mencetak 135 gol dalam 175 pertandingan bersama PSG dan telah memenangkan tiga gelar Ligue 1 dan tiga Piala Perancis, ia juga membantu klub tersebut mencapai babak final Liga Champions untuk pertama kalinya.