Rayakan 1 Dekade Eksistensi, GenBI SulSel Menangkan Leadership Camp 2021 Kategori Social Media Teraktif

By Abdi Satria


nusakini.com-Makassar – Komunitas Penerima Beasiswa Bank Indonesia Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Generasi Baru Indonesia Sulawesi Selatan (GenBI SulSel) memenangkan salah satu kategori award pada Leadership Camp GenBI Nasional 2021 untuk kategori Social Media Teraktif yang dilaksanakan pada Minggu, 21 November 2021.

Kategori Social Media Teraktif GenBI Wilayah dimenangkan oleh Sulawesi Selatan setelah dinominasikan bersama empat GenBI Wilayah lainnya, yaitu GenBI Kalimantan Selatan, Lampung, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat. 

Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh keluarga besar GenBI SulSel yang pada 11 November kemarin turut merayakan Ulang Tahun ke 10 Generasi Baru Indonesia.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman GenBI yang telah bekerja cerdas, bekerja keras, dan bekerja bersama serta berkolaborasi bersama dalam setiap kegiatan maupun program kerja yang telah kita laksanakan. Capaian ini adalah sebuah hadiah diulang tahun yang ke-10 GenBI, kami persembahkan penghargaan dengan nominasi GenBI dengan Sosial Media Teraktif se-Nusantara. Capaian ini juga kami persembahkan kepada seluruh pimpinan KPW Bank Indonesia, Pegawai Bank Indonesia terkhusus Pembina GenBI, serta Alumni-alumni GenBI Sul-sel. 

Pesan saya kepada teman-teman, tetap jaga solidaritasnya, tetap jaga profesionalitasnya, dan tetap berikan energi untuk negeri. Harapan saya semoga anggotan GenBI Sulawesi Selatan lebih bersemangat lagi, lebih ditingkatkan lagi Prestasinya agar GenBI Sul-Sel menjadi GenBI yang menjadi panutan senusantara. 

Prinsip di GenBI Sulawesi Selatan adalah Inovatif, Responsif, dan Kolaboratif” -Ungkap Baso Patisangguru 

Capaian ini juga membawa nilai lebih bagi GenBI SulSel yang bertekad untuk fokus melakukan rebranding social media pada kepengurusan tahun 2021. Penghargaan yang didapatkan pada Leadership Camp 2021 ini menjadi hadiah manis untuk semangat dan kerja keras GenBI Sulsel, yang turut memeriahkan 10 tahun energi dan dedikasi untuk negeri. 

Meylinda/GenBI SulSel.