PSG Tidak Mau Naikkan Tawaran Untuk Milan Skriniar

By ommed


nusakini.com - Pertemuan antara perwakilan Inter Milan dan Paris Saint-Germain pada Rabu (27/7), gagal mencapai terobosan karena masih ada selisih €10 juta antara penawaran dan permintaan.

Skriniar, yang kontraknya saat ini hanya berlaku hingga Juni 2023, sudah mencatatkan 215 penampilan untuk Nerazzurri di berbagai ajang kompetisi selama lima musim, dengan menyumbang 11 gol.

Pada musim 2021/22, Skriniar tampil 48 kali di semua kompetisi dengan mencetak empat gol, 35 penampilan dan tiga gol di antaranya tercipta di Serie A Italia.

Skriniar telah menyetujui persyaratan pribadi dengan PSG, namun Inter menegaskan bahwa mereka tidak akan beranjak dari harga yang diminta €70 juta.

Dilansir Sportitalia, chief PSG Henrique Antero bertemu dengan perantara Paolo Busard di London, Rabu (27/7) malam waktu setempat, untuk membahas situasi tersebut.

Namun, raksasa Ligue 1 Prancis itu tidak meningkatkan tawaran mereka, yang tetap di angka €60 juta termasuk berbagai tambahan dan bonus terkait performa.

Dengan demikian, kesenjangan masih terlalu besar untuk dijembatani, terutama dengan adanya minat dari Chelsea setelah mereka kehilangan target Jules Koundé ke Barcelona.

Dilansir Football Italia, PSG mengambil pendekatan yang sama dengan Sassuolo dan striker Gianluca Scamacca, namun kalah tawaran dengan West Ham United dalam kesepakatan senilai €36 juta plus tambahan €6 juta dan potongan 10 persen dari biaya transfer di masa depan. (gi/om)