Presiden dan Sejumlah Menteri Hadiri Silatnas Masyarakat Pendukung Jokowi

By Admin

nusakini.com--Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para relawan pendukung Presiden Joko Widodo, menggelar acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) Masyarakat Pendukung Jokowi di Wisma Serba Guna Senayan Jakarta, Minggu (24/7).

Kegiatan ini dihadiri oleh Presiden Jokowi dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja antara lain Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri. Turut juga hadir anggota Wantimpres Sidarto Danusubroto dan Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit, serta sejumlah Pimpinan Partai yaitu Ketua Umum PPP M. Romahurmuziy dan Ketua Umum Hanura Wiranto. 

Ketua Panitia Pelaksana Silatnas Pendukung Presiden 2016 Michael Umbas mengatakan acara itu diharapkan dapat mempererat hubungan antar pendukung. Michael berharap dengan diadakannya acara Silaturahmi Nasional ini dapat menandai era baru dan perekat bagi segenap pendukung Jokowi untuk secara bersama-sama berkiprah dan melayani masyarakat sebagai sebuah keluarga dalam rumah besar bernama Indonesia Raya. 

Lebih lanjut lagi, Michael menuturkan organ relawan telah membulatkan tekad untuk bersatu tanpa menghilangkan identitas dan karakter, serta ciri khas pergerakan masing-masing. Hal tersebut merupakan bentuk komitmen dan dukungan penuh kepada pemerintahan serta agenda pemerintahan yang diimplementasikan oleh Presiden Jokowi selaku Bapak Rakyat Indonesia. 

Kegiatan ini diselenggarakan bersama oleh sejumlah relawan pendukung Presiden Jokowi antara lain Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, dan Forkami.(p/ab)