Posyandu Kemala Bhayangkari Diresmikan, Sebuah Prestasi Membanggakan

By Admin


nusakini.com - Palopo - Sebuah Prestasi Bhayangkari Cabang Palopo menoreh hasil membanggakan, Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Denny Yusuf meresmikan Gedung Renovasi Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo.

Gedung Posyandu kemala Bhayangkari yang berada di lingkungan Polres Palopo, resmi di buka dan digunakan hari ini.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Palopo Dr. Hja. Utia Sari Judas, Ketua PKK Palopo Ibu, Isnada Hikma, Pejabat utama Polres Palopo dan pengurus Bhayangkari Cabang Palopo.

Ketua Bhayangkari Cabang Palopo Ny. Denny Yusuf dengan di resmikan Gedung Renovasi Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo ini berharap gedung ini bisa dimanfaatkan dengan maksimal untuk Ibu dan Anak Anak anggota Polres Palopo,”ujarnya.

terimaksih kepada ketua pembina Kapolres Palopo dan pihak terkait dalam mendukung Renovasi gedung ini, sehingga berjalan dengan lancar. Harapannya, pelayanan prima pada ibu hamil dan pemeriksaan kesehatan anak Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo dapat lebih maju dan berkmbang baik.” harapnya.

Keberadaan gedung Renovasi Posyandu kemala Bhayangkari ini agar dijaga dan dirawat karena ini adalah tempat sarana prasarana bhayangkari untuk memeriksakan kesehatan Ibu dan anak,” pesan Ketua Bhayangkari dalam sambutannya

“Diharapkan dengan adanya gedung posyandu Bhayangkari ke depan bisa membantu dalam pengecekan kesehatan ibu dan anak anggota Polres Palopo” tambahnya

Selain Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Ketua TP PKK Palopo Dr. Hja. Utia Sari Judas menjelaskan bahwa “Dalam Pendirian Posyandu di Kota Palopo terdapat pembinanya dari Dinas yang ada di Kota Palopo, sedangkan untuk disini, pembinanya merupakan Kapolres Palopo Sendiri”jelasnya

Dr. Hja. Utia Sari Judas sebagai Ketua TP PKK Palopo menyampaikan bahwa “Salah satu kader posyandu Paling rajin adalah dari Bhayangkari Cabang Palopo yang mengagendakan Kepedulilan kepada ibu hamil dan anak”.

Tidak sampai disitu, Kapolres Palpoo AKBP H. Muh. Yusuf Usman SH., SIK., MT dalam sambutannya, “Bhayangkari Cabang Palopo punya rasa sosial tinggi degan landasan pelayanan dan perluas silaturahmi kepada ibu hamil dan anak yang di imunisasi” ungkapnya.

“Bersama bangkitkan semangat sehat. buktikan bahwa Posyandu Kemala Bhayangkari Cabang Palopo berdampak baik dalam pelaksanaan pelayanan secara maksimal, kami akan usahakan adanya tempat bermain” tambahnya

Harapan adanya pembangunan ruang baru ini kedepan bisa dimanfaatkan oleh ibu anak anggota Polres Palopo, bersifat kontinue dan berkembang sehingga menjadi amal jahiriyah. semoga menjadi lahan pahala bagi kita semua” pungkas Kapolres Palopo. (Hd)