Pilihan Yang Tepat Cristiano Ronaldo Pulang Ke Manchester United

By ommed


nusakini.com - Mantan pemain Real Madrid Luis Figo mengungkapkan bahwa keputusan Cristiano Ronaldo untuk pulang ke Manchester United adalah pilihan yang tepat. Meski sebelumnya CR7 dilaporkan hampir bergabung dengan Manchester City di musim panas ini, namun pemain internasional Portugal tersebut memilih Setan Merah, dengan dia menjalani periode keduanya di Old Trafford setelah meninggalkan Juventus.

Figo juga menambahkan jika kompatriotnya itu sepakat untuk pindah ke Stadion Etihad, maka dia pasti akan membuat fans Setan Merah geram.


"Secara pribadi, saya pikir Manchester United adalah pilihan terbaik untuk Cristiano, karena itu adalah tempat yang dia sudah tahu," kata Figo kepada GiveMeSport.

"Dia telah membuat sejarah di klub itu, para penggemar mencintainya dan saya pikir itu adalah tempat terbaik untuk berada di tahap akhir karier Anda."

"Jika Anda pergi ke rival klub itu, saya pikir akan ada lebih banyak masalah, khususnya bagi para penggemar. Jadi, saya pikir itu adalah pilihan terbaik agar dia tidak memiliki banyak masalah dan melanjutkan perjalanannya untuk membuat sejarah untuk klub."


Sejak merapat ke Old Trafford untuk kedua kalinya, Ronaldo telah mencetak empat gol dari tiga pertandingan pertamanya bersama United. Dia bahkan langsung mencetak gol pada debut 'keduanya' bersama Setan Merah, bahkan dia mencetak dua gol, pada kemenangan 4-1 United atas Newcastle United.

Selain itu, eks Los Blancos tersebut juga langsung menambah pundi-pundi golnya pada laga debutnya di Liga Champions, di mana pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus kalah dari Young Boys 2-1. Yang terbaru adalah, pemain berusia 36 tahun itu menyarangkan gol penyama kedudukan ketika Setan Merah bertandang ke West Ham, yang mereka menangkan dengan skor 2-1. (gi/om)