Pgogba: Ini Mungkin Piala Dunia Terakhir Saya

By ommed


nusakini.com - Paul Pogba berjanji akan memberikan segalanya guna membantu Prancis meraih kejayaan di Piala Dunia 2018, yang mungkin menjadi turnamen terakhirnya.

Gelandang berusia 25 tahun merupakan bagian dari skuat Les Bleus yang sudah memastikan tempat di babak 16 besar turnamen tahun ini selepas menang atas Australia dan Peru.

Jelang laga ketiga fase grup kontra Denmark, Pogba tampak terpukul dengan segala kritikan yang dialamatkan pada dirinya yang menurutnya tak adil.

"Ini [Piala Dunia] mungkin akan menjadi yang terakhir bagi saya," ungkap sang bintang Manchester United kepada reporter.

"Saya sangat ingin menikmatinya dan melupakan segala kritikan, yang dibisikkan dari belakang. Yang terpenting bagi saya adalah apa yang terjadi di lapangan."

"Saya berada di sini untuk memberikan segalanya bagi kostum ini, bagi tim, bagi Prancis. Saya sangat ingin memenangkan Piala Dunia ini. Kami tahu itu tak akan mudah, seperti yang Anda lihat pada laga-laga kami. Tidak ada yang mudah karena ini Piala Dunia."

"Tidak ada tim kecil atau bahkan pemain dengan kualitas rata-rata. Saya tahu kami bisa melakukannya [menjadi juara] tapi masih ada jalan panjang yang harus dilalui. Kami akan terus berjuang dan menjadi lebih kuat."

Prancis baru sekali sukses memenangkan Piala Dunia dalam sejarah mereka, yakni saat tampil sebagai tuan rumah edisi 1998. (g/om)