nusakini.com - Calciomercato.com memberitakan, kiper veteran Arsenal Petr Cech menolak untuk berpaling klub ke Napoli pada musim depan.

Partenopei kabarnya telah melayangkan penawaran bagi Cech untuk tampil di tim utama bagi mereka pada periode 2018/19 mendatang. Tetapi, kiper kelahiran Republik Ceko ini memilih tetap berbaju The Gunners.

Posisi Cech di tim inti Arsenal diragukan sejak datangnya Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Pemain internasional Jerman itu diyakini akan menjadi pilihan utama pelatih Unai Emery musim depan.

Dengan datangnya Leno, berbagai spekulasi soal masa depan Cech mengemuka. Salah satunya, isu yang menyebut sang penjaga gawang berpengalaman akan berkancah di Serie A Italia.

Namun rupanya eks kiper Chelsea itu disebut tidak punya niatan bergabung dengan klub yang kini diasuh oleh Carlo Ancelotti tersebut.

Bila akhirnya Cech gagal didaratkan, Napoli menargetkan Alex Meret atau penjaga gawang potensial Paris Saint-Germain Alphonse Areola, yang merupakan salah satu pemain kesukaan Ancelotti. (fft/om)