Persija Rekrut Eks Timnas Republik Ceska

By ommed


nusakini.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan striker asal Republik Ceska, Michael Krmencik, yang sebelumnya membela tim papan atas Liga Belgia, Club Brugge.

Berusia 29 tahun, Krmencik menjadi rekrutan kedua Persija yang berasal dari Rep. Ceska, setelah sebelumnya menghadirkan bek veteran Ondrej Kudela yang berusia 35 tahun.

Ini merupakan perekrutan masif dari Persija yang benar-benar punya ambisi tinggi dan telah memenuhi permintaan dari pelatih Thomas Doll, soal pelatih asing yang ia butuhkan.


"Saya sudah berbicara dengan dia (Michael) beberapa hari sebelumnya. Dia sangat senang untuk datang ke Persija," buka pelatih asal Jerman itu dalam rilis resmi Persija.

"Michael merupakan pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah. Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa," sambung Doll menambahkan.

Boleh dibilang reputasi Kudela dan Krmencik tak perlu diragukan lagi. Kudela dan Krmencik masih membela timnas Rep Ceska pada Euro 2020 lalu, yang artinya pernah jadi salah satu pemain top Ceska. Krmencik sendiri terakhir berstatus sebagai pemain Brugge, namun menjalani banyak masa peminjaman daalam dua musim terakhir.

"Saya berterima kasih kepada manajemen karena bisa mendatangkan Michael dan Ondrej Kudela. Sekarang tim kami sudah mempunyai dua pemain asing. Kami menunggu pemain asing ketiga dan pemain Asia," tukas Doll. (gi/om)