Perkuat Peran Masjid, DKM Masjid Kubah 99 Akan Gelar Pelantikan Remaja Masjid dan Majelis Taklim: Catat Tanggalnya

By Admin


MAKASSAR -- Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Kubah 99 Asmaul Husnah tiada henti-hentinya melakukan progres percepatan program kerjanya dalam hal memakmurkan masjid.

Sebelumnya DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah pasca dilantik oleh PJ Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin telah melaksanakan kegiatan amaliah dibulan Ramadan seperti Nuzulul Qur'an, Lomba Bedug, Shalawat, Takbiran dan Pawai Obor serta Halaqah Hafidz. 

Kali ini DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah akan menggelar Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Remaja Masjid dan Majelis Taklim Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah Periode 2024-2028 esok pagi, Jumat (26/4/2024) di Baruga Tudang Sipulung Rumah Jabatan Gubermur Sulawesi Selatan, Kamis (25/24/2024). 

Ketua DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husnah mengungkapkan pelantikan Pemuda Remaja Masjid dan Majelis Taklim untuk menjawab tantangan pasalnya Masjid Kubah 99 tidak berada dalam pemukiman masyarakat 

"Ini bagian dari upaya strategis yang dilakukan oleh DKM untuk memakmurkan masjid dengan melibatkan pemuda remaja dan majelis taklim untuk melaksanakan program-program kemakmuran sesuai bidang tugasnya. Ini untuk menjawab tantangan masjid yang tidak berada dipemukiman masyarakat, sehingga tidak memiliki jamaah tetap, ujar KH. Amirullah Amri Ketua DKM Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. (*) 


Laporan: Takbir