Perkuat Jejaring Daerah, KorPeNas Relawan SEMOGA Gelar Touring

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Dipimpin langsung Ketua Umum (Ketum) SEMOGA (Senang Motoran Ganjarist) Deddy Supriyadi, didampingi Sekjen H. Wawan Setiawan Diono, Bendahara Umum Herry Mulyana serta Kadiv Touring Khoirul Fatah Hafiluddin, rombongan KorPeNas (Koordinator Pengurus Nasional) SEMOGA menggelar touring ke beberapa daerah untuk mempersiapkan pembentukan relawan-relawan SEDARAH (SEMOGA Daerah). 


Diketahui, relawan SEMOGA merupakan sayap relawan Ganjarist dengan hobi melakukan touring dengan mengendarai motor. 

Rombongan KorPeNas SEMOGA di mulai pada, Jumat, 4 Februari 2022 dengan melakukan touring ke Purwokerto. 

Hari berikutnya, Sabtu, 5 Februari 2022, rombongan bergeser ke daerah Wonosobo dengan agenda kerja yang dilakukan menggelar sosialisasi visi & misi SEMOGA serta pembentukan panitia persiapan deklarasi SEDARAH Wonosobo. 


Kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi lokasi UMKM SEDARAH Wonosobo yang tersebar di 3 titik wilayah diantaranya UMKM Gamel Kopi yang terdapat di Banjaran, UMKM Wezuka Kopi yang bertempat di jalan sabuk alu. dan yang terakhir UMKM Kedai Kita di Sudagarandan. 

Acara berikutnya yakni menggelar Kopsan pada tanggal, Minggu 6 Februari 2022, di Bandungan Semarang dengan SEDARAH SoboJogLoSemar (Wonosobo, Jogja, Solo dan Semarang) sekaligus penyematan pin kepada pengurus yang sudah terbentuk dengan tujuan mempererat tali persaudaraan demi terciptanya solidaritas antar SEDARAH. 


Rencananya rangkaian perjalanan KorPeNas SEMOGA akan ditutup dengan pertemuan Kopsan bersama SEDARAH Kuningan Jawa Barat yang akan membahas beberapa hal terkait progress persiapan menuju deklarasi. (*)