Perjalanan Inter Milan Musim Ini Dimulai

By ommed


nusakini.com - Jadwal pertandingan sisa pekan perdana Serie A Italia 2019/20 pada Selasa (27/8/19) dini hari bakal menyajikan Inter Milan dan Lecce di Giuseppe Meazza pukul 01.45 WIB.

Laga ini menjadi pertemuan pertama kedua tim sejak tujuh musim yang lalu. Dalam kurun waktu tersebut, Lecce tertahan di Serie B Italia. Mereka kemudian berhasil promosi ke kasta tertinggi usai menjadi runner-up divisi dua Italia musim 2018/19.

Inter Milan akan mengawali perjalanannya untuk mencoba meruntuhkan dominasi Juventus. Sejauh persiapan pramusim 2019, Nerazzurri telah memperlihatkan perkembangan signifikan di bawah asuhan Antonio Conte. Para pemain mulai nyaman dengan skema 3-5-2.

Selain itu, hampir semua incaran Conte pun berhasil diwujudkan oleh Inter. Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Nicolo Barella, dan Valentino Lazaro ialah nama-nama tersebut. Tak hanya itu, Inter akan semakin mengerikan jika kedatangan Alexis Sanchez saat deadline day Italia.

Meski belum bisa menjamin kemenangan, tifosi Inter tentu berharap banyak dengan skuat tim kesayangan mereka saat ini. Inter sendiri perlu berhati-hati melawan tim kejutan seperti ini. Beberapa laga Serie A Italia sebelumnya diwarnai dengan hasil tak terduga.

Klub rival bebuyutan Inter, AC Milan, secara mengejutkan kalah 0-1 di kandang Udinese. Selain itu, AS Roma harus berjuang ekstra keras kala bermain imbang 3-3 melawan Genoa. Juventus pun juga hanya menang dengan skor 1-0 atas Parma.

Sementara itu, Lecce datang dengan permainan menyerang yang atraktif. Hal tersebut membuat mereka menjadi salah satu yang disegani di Serie B Italia musim lalu. Namun, rasanya sulit untuk melihat mereka melakukan hal yang sama dengan bertemu Inter. (