Perbedaan Suasana Bekerja Dulu dan Sekarang Menurut Assistant FOM Almadera

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Setiap orang yang masih tetap bekerja di situasi sekarang tentu merasakan banyak perbedaan suasana yang biasa dijalaninya dulu, begitu pula yang di rasakan Hariyani Assistant From Office Manager (FOM) Almadera Hotel Makassar. 

Dulunya, Yani bahkan sampai lupa waktu pulang saat bekerja hotel yang begitu ramai.

"Sekarang saya lebih banyak duduk diam dan menanti tamu yang antara ada dan tiada datangnya.Disituasi seperti ini saya justru merindukan mengahadapi komplain tamu yang terkadang pedas.Dalam bekerja juga kita harus selalu menjaga jarak dengan teman, tidak bisa bercanda seperti dulu," Ungkap Yani. 

Karena wabah Covid-19,jam kerja Yani juga di kurangi tidak seperti biasanya. 

"Kegiatan dirumah lebih kepada menjaga anak dan selain itu diselingi dengan kegiatan berkreasi didapur tercinta ha...ha...Saya juga fokus menjaga kesehatan dengan Cara mengonsumsi makanan yang sehat seperti buah dan sayur ditambah mengonsumsi Vitamin buat menjaga imunitas tubuh.Jangan lupa juga berdoa untuk meminta perlindungan dari yang maha kuasa,"tambah Yani. 


Yani berharap wabah ini segera berlalu dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Semoga suasana hotel bisa ramai seperti dulu lagi dan tamu bisa kmbali datang dan stay dengan nyaman," Tutup Yani.(R/Rajendra)