Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Basecamp NUJEK Makassar

By Admin


nusakini.com - Makassar - Nusantara Ojek (Nujek) yang mempunyai tagline #JujurHemat kini telah hadir dan mengaspal dimakassar memberikan pelayanan maksimal kepada penumpang.

Pada hari ini Pukul 15:00 di jalan Monginsidi Baru No.19 Kecamatan Rappocini telah melakukan peresmian Basecamp Nujek Makassar, Minggu (26/12/2021)

Salah satu Founder Nujek Lukmanul Hakim Hadir memeriahkan peresmian basecamp nujek dan melakukan pemotongan tumpeng menandakan basecamp Nujek resmi dibuka.


Lukmanul Hakim, Founder Nujek Indonesia mengatakan aplikasi nujek mempunyai beberapa keunggulan dari ojol lainnya yang memberikan kepuasan kepada pelanggan

"Fitur yang kami miliki adalah fitur Langganan. Jadi customer bisa memilih driver nya sendiri, multi payment, proteksi dan masih banyak lainnya"

Diketahui jumlah driver Nujek di makassar pada saat ini menghampiri 1000 driver dan akan terus bertambah sedangkan untuk keseluruhan 168.000 driver yang terdaftar, terverifikasi 34.000 driver, saat ini Nujek telah tersebar di 35 Kota se Indonesia. (Konten Media Partner: dailymakassar.id)