Paris Saint-Germain Kebangetan Jika Gagal Raih Liga Champions

By ommed


nusakini.com - Eks Barcelona Juan Roman Riquelme percaya bahwa Paris Saint-Germain memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangkan Liga Champions karena mereka memiliki Lionel Messi di skuad mereka.

PSG saat ini adalah klub dengan pemain berkualitas di setiap lini, dengan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Georginio Wijnaldum, Achraf Hakimi, Nuno Mendes dan Messi menjadi amunisi tambahan yang sangat luar biasa untuk manajer Mauricio Pochettino.

Dan Riquelme mengatakan bahwa jika dengan skuad seperti itu Les Parisiens tetap gagal mendapatkan Liga Champions, maka mereka tidak akan pernah memenangi kompetisi tersebut.

"Jika PSG tidak memenangkan Liga Champions sekarang dengan Messi, maka mereka tidak akan pernah melakukan itu," kata Riquelme dilansir dari ESPN.

"Messi adalah pemain terbaik dunia, karena dia sangat suka bermain dengan bola."

Riquelme kemudian mencoba untuk menebak bagaimana masa depan La Pulga, dengan dia merasa bahwa Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG.

Selain itu, legenda Argentina tersebut juga memprediksi bahwa Messi akan kembali ke Barca dan akan gantung sepatu di tim Catalan.

"Saya pikir Messi akan memenangkan Liga Champions bersama PSG," tambahnya. "Kemudian dia akan pensiun di Barcelona.

Pencapaian terbaik PSG adalah pada musim 2019/20, dengan tim Paris mampu mencapai partai final dan berhadapan dengan wakil Jerman Bayern Munich. Namun mereka harus kalah dengan skor tipis 1-0 dari Die Roten.

Musim ini, pasukan Pochettino tergabung di Grup A bersama Manchester City, RB Leipzig dan Club Brugge.

Ambisi PSG di edisi kali ini tentu saja akan lebih membara, mengingat pemain mereka telah memiliki pengalaman di Liga Champions, bahkan meraih trofi Si Kuping Lebar. (gi/om)