Paket Ramadhan di GTE Makassar

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Memasuki bulan Ramadhan Golden Tulip Essentials (GTE) Hotel rilis promo kamar dengan dua pilihan paket serta harga yang sangat terjangkau.

Yang pertama promo kamar dengan harga Rp 395.000nett/room/night dan dapatkan diskon 50% untuk paket berbuka puasa. Selain itu para tamu juga tentunya tetap bisa menikmati fasilitas yang ada seperti kolam renang dan fitness centre.

Paket Yang kedua seharga Rp 475.000nett/room/night sudah termasuk sarapan pagi atau sahur untuk 2 orang dan juga diskon 50% untuk paket berbuka puasa.

"Buat para tamu yang cuma mau berbuka puasa di GTE Hotel kami menyediakan paket buka puasa hanya Rp 89.900/pax Buffet all you can eat yang dapat dinikmati di Branche Restaurant ataupun di meeting room yang ingin berbuka puasa secara privacy bersama keluarga atau rekan kerja."tutur Januari Rizki Asisten Director Of Sales (DOS) GTE

Ramadhan Kareem dan Buffet All You Can Eat yang terbuka untuk umum ini tidak hanya menawarkan beragam makanan lezat tetapi juga memberikan suasana yang berbeda dengan Entertainment live music setiap malam minggu, dan ada lebih dari 50 jenis makanan secara prasmanan mulai dari ta’jil, aneka makanan pembuka, makanan utama, dan hidangan penutup dengan aneka menu nusantara.


"Ramadhan Kareem Buffet All You Can Eat ini hadir setiap hari dari tanggal 6 Mei 2019 – 1 June 2019 selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.30 – 22.00 WITA."tutup Januari.(R/Rajendra)