Langkah GTE Makassar-Hotel Cegah Covid-19

By Ahmad Rajendra


Nusakini.com--Makassar--Manajemen Golden Tulip Essential (GTE) Makassar-Hotel mengambil beberapa tindakan preventif dan protektif sebagai tindakan terhadap merebaknya virus Covid-19. 

Karena keselamatan semua tamu merupakan prioritas utama , Manajemen GTE memastikan semua area Hotel dibersihkan secara terus menerus. 

"Kami juga melakukan pemeriksaan suhu wajib bagi semua orang yang ingin memasuki area hotel.Staf dan tamu kami yang terindikasi suhu lebih dari 37,5 derajat tidak akan diizinkan masuk ke hotel." Kata Arifin Achmad Director Of Sales (DOS) GTE Makassar-Hotel. 

Untuk memastikan semua tamu mendapatkan kualitas udara yang baik, Golden Tulip Essential Makassar-Hotel ini dilengkapi dengan instalasi tersendiri dari penyejuk udara dan system sirkulasi perputaran udara yang secara rutin dibersihkan dan disterilisasi.

Untuk memastikan semua tamu mendapatkan kualitas udara yang baik, GTE dilengkapi dengan instalasi tersendiri dari penyejuk dan system sirkulasi perputaran udara yang secara rutin dibersihkan dan disterilisasi.

Selain itu manajemen juga mendorong staf dan para tamu untuk memprioritaskan kebersihan mereka dengan Hand Sanitizer yang dapat ditemukan di banyak tempat terlihat di dalam hotel. 

"Terima kasih atas pengertian dan kontribusi yang baik.Kami akan berdiri kuat bersama-sama dan menjaga GTE Makassar-Hotel sebagai tempat Anda untuk menemukan kegembiraan.Tetap sehat bersama!," Tutup Arifin Achmad.(R/Rajendra)