Padukan Antara Kemanusiaan dan Kebersamaan, Kornas Ganjarist, Satrel Tangsel dan Komunitas SEMOGA Gelar Donor Darah dan Mancing Bareng

By Admin


nusakini.com - Tangsel - Kepedulian kepada sesama serta kebersamaan mewarnai kegiatan donor darah dan mancing bareng digelar Satuan Relawan (Satrel) Ganjarist Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (11/12/2021) di Pemancingan Galatama Lele Kelapa Ciung, Tangsel. 

Kegiatan ini dihadiri jajaran pengurus pusat Koordinator Nasional (Kornas) Ganjarist, antara lain Sekjen Kornas Kris Tjandra, Kadiv UKM Arie Kenthir, Kadiv IT & Konten Agung dan Dewan Pakar Kornas Joel. Turut pula dalam aksi kemanusiaan ini komunitas bikers SEMOGA Jabodetabek. 

Sekjen Kornas Ganjarist, Kris Tjandra menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kemanusiaan donor darah yang sangat positif yang di laksanakan oleh Satuan Relawan Ganjarist Tangerang Selatan bersama relawan SEMOGA Jabodetabek serta PMI Tangsel. 

“Puji Tuhan, yang mendonorkan danar hari ini cukup banyak. Ada sekitar 30 an orang”, ujar Kris Tjantra. 



Tidak hanya kegiatan donor darah yang di lakukan tetapi ada juga kegiatan memancing bersama, kegiatan yang menarik untuk menjalin lebih erat silaturahmi antar sesama Relawan. 

“Relawan Ganjarist dan RelawanSemoga dalam aktifitasnya selalu melakukan giat sosial yang bermanfaat kepada masyarakat dengan tujuan Dapat Meningkatkan Elektabilitas & Popularitas Ganjarist serta Ganjar Pranowo”, imbuh Kris. 

Kris juga mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja dengan semangat tinggi, sehingga acara ini terlaksana dengan baik. 

Selain acara donor darah dan mancing bersama, kegiatan ini dirangkaikan dengan acara penyerahan SK Satrel kepada Relawan Ganjarist Tangsel (Tanggerang Selatan) (*)